Jumat, 10 Februari 2017

CARA MEMBUAT TEMPLATES DI MT4

Langsung saja kita mulai pembahasannya mengenai cara membuat templates di mt4, langkah-langkahnya bisa kita lihat seperti uraian dibawah ini.

Saya ambil contoh kita akan membuat seperti tampilan templates dibawah ini yang saya beri nama templates merah putih


 1. buka salah satu pair disini saya contohkan pair GBPUSD

2. setelah terbuka arahkan kursor ke layar chart kemudian klik kanan pilih propertis maka akan muncul tampilan menu selanjutnya seperti ini

 3. untuk membuat templates merah putih seperti diatas silakan anda ganti warna-warna seperti Background dan lain-lainnya sama persis seperti  setingan dibawah ini

4.setelah semua warna diganti sesuai setingan diatas kemudian klik OK maka template merah putih pun sudah jadi. Langkah selanjutnya tinggal kita meyimpan template merah putih tadi agar bila kita ingin memakai template tersebut dipair yang berbeda kita tinggal meload nya dari menu template.

5.Cara menyimpan template merah putih yang sudah jadi tadi yaitu klik kanan pada layar chart kemudian klik menu template klik lagi menu save template selanjutnya muncul jendela menu save as lalu tinggal kita beri nama template tadi sesuai keinginan kita dan bila telah selesai tinggal klik save. Lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini

Bila ingin menggunakan templates yang sudah kita buat tadi untuk digunakan dipair yang lain caranya yaitu buka chart yang ingin kita pasangi template lalu klik kanan pada layar chart pilih menu template kemudian cari nama template yang sudah dibuat tadi lalu tinggal kita klik maka templatepun akan berubah.

Semoga artikel singkat cara membuat template di MT4 ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita dan bila ingin mengkreasikan template sendiri yang berbeda dari contoh diatas silakan anda tinggal ikuti langkah-langkah diatas dan ubah warna-warna yang ada sesuai dengan selera anda.

6 komentar

memang kadang kita ingin mendapatkan tampilan sesuai dengan keinginan sendiri dn cara ini dirasa bagus untuk bisa digunakan, kalau ane sih pake yang standar saja dalam webtrader di octafx

Halo,
Perkenalkan, Nama saya Wenny
Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

Halo,
Perkenalkan, Nama saya Wenny
Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

We are an approved Category A member of the Financial Commission which is one of the world's leading External Dispute Resolution organizations.
https://goo.gl/WawcP6

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Hashtag Option merupakan Platform Trading Forex Terpercaya. Terdapat akun pembelajaran terkreditkan 10juta dan bonus 10%** minimal deposit 50.000,-. Penarikan Paling Tercepat. Rasakan pengalaman trading yang Light di HashtagOption


EmoticonEmoticon