Rabu, 08 Februari 2017

CARA MEMANAMBAHKAN INDIKATOR KE MT4

Sebelum memulai melakukan transaksi atau open posisi baik itu buy maupun sell, terlebih dahulu kita harus melakukan analisa. Banyak cara untuk melakukan analisa salah satunya menggunakan indikator. Dari mana kita bisa mendapatkan indikator tersebut? kita bisa mendapatkannya, bisa dari banyak sumber. Baik itu mendownload dari web atau blog atau dari sosial media yang mana banyak sekali dishare oleh banyak trader. Lalu bagaimana caranya untuk menambahkan indikator ke MT4. Ada 2 cara yang bisa kita gunakan untuk memasukan indikator kedalam MT4 yaitu :
1. copy file indikator yang telah kita download tadi lalu buka my computer --> C --> Program file --> cari folder MT4 yang sudah kita instal sebelumnya --> MQL4 --> indicators dan pastekan difolder ini

2. Buka MT4 yang sudah kita instal lalu klik menu file pilih Open data folder klik MQL4 klik lagi Indicators lalu pastekan disini
untuk menambahkan Script, Experts Advisor (EA) dan Templates cara dan langkah-langkah nya sama dengan diatas tinggal kita cari folder Script, Experts Advisor maupun template kemudian kita pastekan didalam foldernya.

Demikianlah ulasan mengenai cara menambahkan indikator ke MT4 semoga bermanfaat dan dapat membantu.

2 komentar

seminggu yang lalu ane mengunjungi website dari broker ACY ini, boleh juga gan broker ini, dengan menyediakan fasilitas kursus online, spread rendah dan eksekusi cepat nya, ane langsung tertarik dan sekarang akan mencoba bergabung ke dalam broker ACY ini, mudah-mudahan ane disini bisa lancar nih melakukan trading nya.

𝗩𝗣𝗦

Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
Pengoperasian advisor yang stabil
Perdagangan 24 Jam dengan advisor
Akses cepat ke akun perdagangan
Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis


EmoticonEmoticon